jump to navigation

About me

Rx king'87 & byson in 2011

Aku mengenal komputer sejak kecil ketika aku masih kelas 3 SD tahun 1993 waktu itu aku tidak kenal windows atau dos …yang aku tahu cuma pengoperasiannya saja karena memang Bapakku cuma ngajari tekan “enter” saja..hehe ,yaa..cukup lama kalau dihitung sampai saat ini …Namun waktu itu aku paling suka maen game dan buka-buka seisi hardisk , tapi aku musti puasa maen komputer ketika aku harus nyantri serta lanjutin sekolah tingkat SMP selama tiga tahun dan puasa maen komputer juga berlanjut ketika massa SMA sampai kuliah smester 6 sampai akhirnya pada 2007 lalu dapat pinjaman leptop dari bulek😀 hehe untuk selesein kuliah …dasarnya sudah lama tidak tahu perkembangan komputer ehhh bingung juga makainya ..pokoke nggagap!!! tapi tidak lama “nggagap” aku dikenalkan sama feistyfawn oleh temenku ..yahh aku jadi inget massa kecil dulu jarang maen sama temen dan hanya maen sama komputer😀 xixixi
Tahun 2008 aku musti break dari kuliah karna terjadi “krisis” ,aku harus mengalah dengan adikku yang juga kuliah dan butuh biaya yg tidak sedikit ,tahun 2008-lah aku harus jadi kepala keluarga karena tahun itu Bapakku meninggal dunia😦 20 april 2008 tepatnya…bagaimanapun hidup haruslah terus dijalani dan semua yang hidup pasti akan mati …

Waktu SMA aku sering mbengkel kususnya mobil (mobil sendiri cuz sering rusak angkut2 mbako!!)dan dari situlah aku tertarik dunia otomotif tapi sayangnya aku kuliah bukan di jurusan mesin otomotif tapi di Tekhnologi tepat guna …sempat pengen pindah kuliah tapi gak direstui Ortu…yahh sudahlah

RX-king

RX-King thn 1987 -foto diambil thn 2007


Motor pertamaku adalah honda grand tahun 1994 .belinya pada waktu masih nyantri:mrgreen: aku dapat dari hasil jualan burung..ups burung beneran lho😀 yang paling sering aku jual adalah burung Jalak entah apa nama keren burung tersebut tapi waktu itu cukup laku dan banyak pembeli karena “nyanyiannya merdu” katanyaaaa …..:D . Motor pertamaku ini sangat tidak terawat karena aku bongkar2 karena aku penasaran😀 di obok2 dikit biar bisa lari kencang hehe maklum waktu itu sehabis pulang sekolah pada adu kebut😀 .Terakhir aku ngebut makai motor ini ketika habis menang kebut2 di trek lurus 200meter pada malem hari ,,,,entah kenapa ..mungkin girang karena menang aku sampe telat ngerem padahal di depan ada tikungan tajem yawiss.. gasrukkkkkk motorku ciuman sama aspal tapi alhamdulillah aku masing nangkring diatas motor😀 sejak saat itu aku kapokkkk terlebih aku inget pesen ibunda “ojo sok balapan koyo kancane” 3 bulan setelah kejadian itu sikuning grand-ku ,aku jual dan aku beli yamaha RX-King kluaran thun 1987 ,aku beli dalam kondisi sangat parah suara mesinnya kasar stang pistonnya oblakk ya cuma itu yang paranh😀 yang lainya masih bagus :p. lho lho malah curhat ..hehe
Oh iyaa..Saya berdomisili di Temanggung jawa tengah ,kecamatan Tembarak Desa Botoputih ,lulusan SMA Islam Sudirman Tembarak tahun 2004 ,Salam persahabatan untuk pengunjung blog saya ini ..

Komentar»

1. Ersya ALafasy - 2011/03/04

syaaaaaaaank..😀 Ku cinta kau yg apa adanyaaaaaaaaaa..😛

2. dian sigit - 2011/05/22

King nya apik Mas….
dijual ga n harga berapa ?

MazMan - 2011/05/24

suwun mas ..king nya gk di jual jew ..klangenan ..😀

3. liaimut - 2011/07/26

persetan dengan semuaaaaaaaaaa,……………………………………………………………………….
cin,…jgn pernh tuk menakut-nakuti qu
aq tau km telh mati,dan aq jg tau km slalu perhatiin aq
krna smua terasa saat angin bertiup kearah qu
gerak2kn itu tlh membuat aq yakin bhwA km hadir……….
Dan mendatangi qu.

MAZMAN - 2011/07/28

welehh..maksunya apa niy fren? jgn ngacau dehh😀

4. Lidya imuet - 2011/07/26

bgni mulu bosan…..

5. Lia Imut - 2011/07/26

entah dimana kini kau berada hampa terasa hidupqu tampa dirimu…..

6. pelucu - 2011/07/27

waaah…itu motor cocoknya buat belajar jadi perampok

7. junidin marlboro - 2011/11/10

bagus tu motor………..
nyuri dimna mas…………………..

8. junidin marlboro - 2011/11/10

tu motor saringan karbu nya di lepas, tuk ngilangin swara karbunya gmna caranya ya mas…………..
jgn bilang dibakar, klo dibakar gw jga bisa

M4ZM4N - 2011/11/11

dulu karna aku sering perjalanan jauh TMG-SMG karbunya aku ganti karbu murahan waktu itu 60rb doank ukuran lubang karbu agak kecil dikit suara karbu juga gak sekenceng karbu bawaan dan juga setting membran rutin biar tetep rapet , untuk performanya aku ganti koil dan busi racing…kalo pengen bener2 ilang suaranya ya di pasang filter mas bro toh suara knalpot RX kan kenceng juga:mrgreen: xixiixi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: