jump to navigation

Anti virus & spyware dari microsoft nih 2012/03/21

Posted by M4ZM4N in Bahasan, cerita kita.
Tags: , , ,
trackback

Fren ….lama tak jumpašŸ˜€ bingung juga mau ngoceh apa di blog, kaku rasane hehehe…..skedar share anti virus nih fren …antivirus ini udah lama brojol tapi cukup ampuh sampai sekarangšŸ˜€ haha

Microsoft Security Essentials

MSE (Microsoft Security Essentials)

anti virus ini dari microsoft cukup handal bersihkan virus2 yang membandel dan sampai saat ini terbukti tetep bersih dari infeksi virus mas bro !!!! MSE (Microfoft Security Essesentials) namanya, di kususkan bagi pengguna windows xp3 & windows 7 (untuk windows 2000 ga penah nyoba :D), virus ramnit,trojan,sality,shortcut etc tidak berkutik lawan anti virus ini :whistle: apa saja syaratnya agar bisa menggunakan antivirus ini?? let’s see

Saya udah menyarankan antivirus ini pada temenku yang bekerja di warnet untuk di pasang di pc server dan ternyata bener MSE bener2 bisa bersihkan virus yang selama ini mengidap di pc servernya, sebenarnya antivirus yang lain seperti Eset,AVG,Antivir,kaspersky dan yang lainya cukup handal untuk basmi virus tapi apa jadinya kalo key-nya udah habis? antivirus freeware mana yang bener2 bisa babat tuntas virus tanpa merusak file yang terinfeksi??? inilah yang pernah aku alami, memakai antivirus yang setiap bulan harus update license key nya…kalau telat update banyak virus bermunculan,banyak promt yang mucul dan bikin aktifitas terganggu udah gitu nyari lisence yang gratis susaaahhh ujung2 nya duittt lageee…beuuhh …. sooo?????? MSE recomended friend !!!

Setting MSE

Agar dapat menggunakan antivirus ini di antaranya :
1. Windows xp / 7 milik kamu musti LEGAL***
2. Aktivasi MSE harus terkoneksi dengan internet( atau dengan download support.microsoft.com/kb/971606 offline activation[/URL])
3. sudah cukup 2 aja

untuk windows 7 / XP yang di legalkan secara cracked juga bisa pakai MSE
Download MSE
silahkan berbagi pengalaman bersama MSEšŸ˜€

SOURCE: INNOVEC BLOG

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: