jump to navigation

Cara membeli produk dewasa di imvu !!! 2011/09/23

Posted by M4ZM4N in cerita kita, imvu.
Tags: , , ,
trackback

Frenn…kali ini kita akan mencoba membeli produk dewasa di game imvu, sebgai member “guest” memang dibatasi dalam penggunaan produk katalog salah satunya adalah produk “dewasa” dimana sebenarnya produk dewasa dikususkan bagi member AP(Acces Pass) dan yang kedua adalah menjadi kreator dimana member “guest” tidak bisa menjadi kreator dan harus register name untuk menjadi kreator..mmm gemana cara bikin produk katalog?😀 well…nanti saja kalau aku sudah register name :LOL: hehe …well..kita akan membeli produk dewasa kan?? begini caranya agar benar-benar berhasil:

Di bawah ini saya sudah sediakan tabel untuk produk dewasa pria dan wanita beserta room nya, pastikan bahwa kamu sudah online akun imvu kamu di imvu client, kalau sudah online silahkan klik button “try it” di dalam tabel (setelah di klik imvu clien akan terbuka tab baru dengan nama peer review/tinjauan seksama) tunggu sampai produk terlihat dengan jelas, setelah produk terlihat jelas di peer review kemudian kembali buka web ini dan klik icon “buy now” untuk melihat harga dari produk tersebut….jika harga cocok silahkan dibeli !!😀 Selamat mencoba friend !! langsung ke teKaPe INNOVEC@CLUB

Untuk melihat list produk dewasa dengan lengkap dan mudah dalam pembelian silahkan unduh listnya Download Disini

imvu untuk ngepet IMVU_463.0.rar – 21.0 MB

SOURCES : INNOVEC@CLUB

Komentar»

1. Musketer - 2011/09/28

Apa apaan ini? Mainan baru ? Ckckck request bro posting sopwer baru donk:mrgreen:

M4ZM4N - 2011/09/28

InsyaAlloh kalo dapet bahan mainan baru mas broo😀

2. Dazbot - 2011/10/01

Ada yang update ga gan produknya ? Wjwjwj

3. sevendream - 2011/10/09

produknya suka hilang sendiri dan ga bisa d pakai lagi…hmn gan,,??

M4ZM4N - 2011/10/09

ya gan.. ..admin imvu skrang ini lebih ketat lagi dimana setiap produk dari kreator harus melalui review dari user apabila dalam review rating negatif maka produk tersebut akan di laporkan ke kreator…bgt juga dgn produk dewasa maka bila review user negatif maka admin akan mengecek produk tersebut ..tuk produk dewasa akan di jadikan produk kusus AP(Akses Pass) . .dan sebenarnya tidak hilang..tp akan kembali stelah km daftar AP:mrgreen:

4. socrates - 2011/10/14

bro update dong imvu produknya dah pada matikan yg di file??

5. HTecher - 2011/10/15

skedar info ,praturan baru untuk kreator yang derive produk dewasa namun ratingnya general audien akan langsung di banned juw🙂 , jika km dah kreator sebisa mungkin gunakan trigger buka tutup untuk mengelabuhi peer review….. u know laah……… high risk jg kena banned😀

6. M4ZM4N - 2011/11/12

11230699 update

Rey Cie Mooncis'girl - 2011/12/28

mau jadi Ap bagaimana dan berapa dan berapa dapat cr credits nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: