jump to navigation

ngepet kredit imvu lageeeee!!!! 2011/08/10

Posted by M4ZM4N in Bahasan, cerita kita, imvu.
Tags: , , , ,
trackback

fren..kali ini aku mau share pengalaman aza berkaitan dengan “ngepet” kredit IMVU…sudah bukan rahasia lagi kalau bermain di IMVU itu bikin kita jadi “konsumtif” pengen blanja a.k.a shoping semaunye ajee!! betul??!! shoping di imvu shop center tentunya… yang bikin ngiler itu ketika kita sudah kehabisan kridit..oye!! nah banyak yang berasumsi kalau ngepet bisa dugunakan selamanya????satu ID bisa invite sampai 1000 user??? Mosooookkkkkkk????!!! well….apa kira2 server imvu tidak mendeteksi hal tersebut?? mosok 1 ID invite 1000 ID baru tapi yg 1000 ID gak penah online, trus yang invite di curigai donk??!! bigsmile argggghhh gemana doonkkk?? hehe
Oke ini hanya sambungan dari postingku terdahulu , dimana secara teknikal memang seperti itu dan cukup ribet bagi yang baru pertama kali nyoba ..yapz kalau kemarin teknikalnya “ngepet” kali ini rules yang manjur untuk ngepet itu gemana sihh??? biar bisa memanfaatkan kredit seperlunya saja??? let’s see !!!

  1. Gunakanlah browser milik simbah Google yaitu CHROME kenapa Chrome? karena untuk pembersian history,cookies,password,cache etc lebih gampang karena dilakukan didalam browser tersebut, selain itu chrome lebih ringan pengoperasiannya(kalo yg ini pengalaman di pc ane).dalam hal ini jadikan CHROME sebagai browser defaut.
  2. Gunakanlah Email dari Google/Gmail..kenapa Gmail? yapz ….karena situs Gmail lebih ringan di buka,tidak banyak iklan dan gampang swich ke mode HTML jadi mudah dibuka walau dengan koneksi miskin.
  3. Gunakan 1 email sebagai orang kedua untuk beberapakali “ngepet” max 20 kali…lhoooo kenapa begitu?? 1 email saja cukup dan lebih efisien dan hemat bigsmile sebagai orang kedua dengan sarat jangan cantumkan nama email yang di undang dalam pendaftaran akun IMVU, dalam hal ini email pendaftaran imvu di isi sembarangan saja. kemudian jika digunakan lagi untuk ngepet, hapuslah undangan yang masuk di email tadi sehingga tidak ada pesan masuk dari imvu.
  4. Invite lah orang pertama ke 5 room yang berbeda..hemm dalam hal ini gunakanlah room default saja ..karena apa?? karena room default lebih ringan/enteng ukurannya kecil… caranya gimana? yapz pada saat masih di beranda langsung invite saja “tuyul” nya, nanti akan masuk ke room dengan label angka 1, setelah yg diundang masuk kembalilah ke beranda kemudian invite lagi tuyulnya dan akan masuk ke room label 2 dan begitu seterusnya sampai 5 room berturut-turut. pertama kali tuyul online, orang pertama dapet 500 kredit, invite orang pertama ke room 1 dapet 500 selanjutnya invite ke room 2,3,dan 4 tidak dapet kredit, invite ke room 5 dapet kredit 500..Sebelum kredit bertambah ke org pertama jangan keluar dari room dalam hal ini dilakukan oleh kedua belah pihak..kredit yang didapatkan hanya 1500kredit saja lakukan 2 kali untuk mendapatkan 1500 kredit lagi.
  5. Setelah si tuyul selesai dalam misinya gunakanlah kredit si tuyul untuk beli Room yang bagus sesuai keinginan kamu, setiing room yang dibeli tadi untuk publik sehingga orang pertama bisa mencari room tersebut dan jadikanlah orang pertama menjadi moderator room … begitu pula dengan tuyul2 selanjutnya. ikuti program gratis mendapatkan perabotan dan musik dari imvu free lho ..dan isi room tadi dengan ssesuka udelmu hahahha bigsmile

NB: Jika ngepet a.k.a invite berhasil nambah kredit ..lakukan sebanyak mungkin dalam waktu 2-3 jam karena akan terjadi miss registered…nah menguntungkan bukan?😀
ohya …liat2 juga produk bikinanku MY CATALOG

nyari kredit imvu gratis dengan review produk katalog REVIEW IMVU PRODUCT CATALOG

IMVU client untuk ngepetIMVU_463.0.r ..ar – 21.0 MB
BERSAMPUN….:mrgreen:

SOURCE : INNOVEC@CLUB

Komentar»

1. devmars - 2011/08/15

makai mozilla sering gagal heheh…

2. “ngepet” credit imvu dengan menggunakan virtualbox « Istana kecilku - 2011/08/20

[…] untuk melakukan “ngepet” ini ternyata tidak butuh IP adress yg berbeda tapi hanya butuh client yg berbeda dalam hal ini menggunakan NAT adapter/koneksi GPRS pun bisa…jangan lupa juga ngepet ada batas maksimumnya jadi gunakan kredit kamu sebaik-baiknya. agar berhasil ngepet Baca disini […]

3. Dshi - 2011/09/06

thanks info’y…

4. rindi - 2011/10/05

makasih tips nya… ^^

kabucaku - 2011/12/09

pantek

5. kabucaku - 2011/12/09

saya ingin ngpet

6. gareng - 2012/02/02

Hmmm kalo saya bisa ngefet CREDIT REAL dan CREDIT PROMO
Tpi /Ty udah kasih info🙂

7. Agus Virgiawan - 2014/02/02

sebenernya mau ikutan ngepet tapi takut dosa😀

saya beli aja deh hasil ngepet anda semua😀
kalo ada yg jual kabarin yah🙂

8. ohne vorkosten - 2014/09/29

My brother suggested I might like this web site.
He was entirely right. This post actually made my day. You cann’t imagine just how much time I had spent for this information! Thanks!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: