jump to navigation

Mozat untuk hp symbian (versi asli) 2011/01/01

Posted by M4ZM4N in aplikasi, handphone.
Tags: , , ,
trackback

Seperti halnya mozat 6 yang berformat .jar mozat ini dikususkan untuk pengguna hp symbian S60 , secara tampilan aplikasi ini seperti yang versi untuk hp java , untuk yang symbian versi nya versi 3 dan bukan versi 6 atau mozat 6 tapi mozat 3 for symbian S60, ada beberapa yang berbeda di dalam mozat 3 ini dan tidak semuanya sama dengan yang mozat 6 . aplikasi ini masih original dan belum saya edit sdikitpun kalau mau edit aplikasi ini bisa kok silahkan cari aplikasi untuk edit aplikasi symbian semisal aja siseditor,sisboom etc!! penasaran?? silahkan download di link di bawah ini🙂 free!!
jangan lupa di rating ya🙂Download mozat for S60

Komentar»

1. Aldi-dos - 2011/01/07

Ni dia yg ane cari2 ,cuma pnasaran aza seh wkwkwk😀
Thx gan!

2. lers - 2011/01/12

Weeeey thx brooooo,,,,,

3. AGioOod Sr - 2011/02/06

Halo saudara, saya harus mengaktifkan nomor link karena saya lupa kata sandi, yang diaktifkan oleh nomor
Sekarang saya menyimpan kata baru, bagaimana dapat mengaktifkan kembali nomor yang sama dan saya perlu link Thecer Romat dan link yang kuat dari link anda indah ^ _ ^

4. cenom - 2011/08/14

Di e63 ku loading terus kenapa ya…

MAZMAN - 2011/08/15

sekarang mungkin udah ganti versi bro…sorry ane ga update dlm hal ini scara skarang mozat 6 aja udah pd disuruh update😀

5. cenom - 2012/02/24

dah pake mantap cuma kalau bole request diulas dong cara memakai mozat serta kegunaan fitur2nya bingung neh..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: