jump to navigation

Ayah bertanya pada anaknya 2009/09/15

Posted by M4ZM4N in cerita kita.
trackback

Hey nak …?
apa yang ustadz ajarkan dalam mengajimu hari ini . . .?

sang anak menjawab : ” aku diajari tentang aturan-aturan hidup yang baik, aku diajari bahwa dusta itu berdosa, aku diajari hukum dan peraturan harus benar-benar ditegakkan, aku diajari berperilaku sopan terhadap orang yang lebih tua, diajari bagaimana membangun sikap dan pribadi yang kuat, aku juga diajari tentang pemerintahan yang hebat. begitulah yang ustadz ajarkan padaku hari ini. ”

lalu apa yang apa yang diajarkan bapak/ibu guru di sekolah hari ini nak . . .?

anak menjawab : ” aku diajari peperangan dalam matematika, aku diajari teknologi masa kini dan cerita perjuangan dan peperangan, tentang bagaimana mendapat nilai yang baik , tentang tuntutan zaman yang selalu berubah, aku diajari bagaimana menghukum pelaku kejahatan dan di ajari berpikir sebebas-bebasnya, aku juga di ingatkan agar tidak sembarangan membaca buku . Begitulah yang diajarkan di sekolah hari ini . ”

Baiklah nak ! sebaiknya besok kamu mengaji dan bersekolah lagi…!?

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

