jump to navigation

“ngepet” credit imvu dengan menggunakan virtualbox 2011/07/28

Posted by M4ZM4N in aplikasi, Bahasan, cerita kita.
Tags: , ,
trackback

Friend… mahalnya credit dalam permainan di IMVU membuatku geleng2 kpala aja ..mosok 15 ribu cuma dapet 500 credit yang jika ditukar dengan clothing cuma dapat 1 biji oblongan tokk!! opo ora kere mendadak?? :D hahaa it’s joke!! udah gitu cara-cara cheat credit yang lama sudah tidak berfungsi lagi semisal menggunakan cheatengine etc…salah satu cara yang paling populer yang sering dilakukan user imvu untuk dapetin credit gratis adalah dengan memanfaatkan fasilitas kredit gratis, salah satunya dengan istilah “ngepet” ngingu tuyul(pliara tuyul alay) :D haha padahal sebenarnya invite tapi kpleset jadi ngepet hkkkkk :D .

Perlu diingat kredit yang akan diperoleh dengan cara ini adalah kredit promo saja yang hanya bisa digunakan untuk keperluan belanja di shoping center imvu tokk!!..jika kebanyakan cara ngepet menggunakan 2 komputer yang berbeda kali ini kita akan menggunakan satu komputer saja ..bagaimana caranya??? yappz kita akan memanfaatkan virtualbox sebagai ganti komputer ke dua ..jadi kita hanya memakai satu komputer namun bisa online imvu dengan 2 akun berbeda…apa saja syaratnya??

  1. Harus punya virtualboxnya, kalau belum punya unduh disana
  2. Harus punya CD windows/linux untuk lebih simpelnya makai windows xp mini ato microXP 0.88 2011 dalam bentuk ISO bootable dan tersimpan dalam hardisk
  3. Koneksi internetnya minimal up to 115kbps ..pokonya koneksinya jangan pake modem gprs minimal 3G lahh biar gak lemottt

Setelah virtualbox selesai di donwload kemudian install di pc kamu cara setting kamu bisa baca Di sana atau Disono di linux dan windows setting virtualboxnya sama saja… setelah semua setingan beres dan sukses intall windows di dalam virtualbox tadi ..bisa kan install windows? kalau installasi windows di dalam virtualbox sudah selesai kemudian baca dulu Rules “ngepet di bawah” sebelum download imvu client melalui virtualbox tadi soo kamu punya imvu client di pc kamu dan di dalm virtualbox pc kamu sendiri ….:D hehe yay tutorial ini keaknya lebih cocok bagi yang sudah kbiasaan oprek2 n coba2 aplikasi dehhhhhh… :p

berikuut ini rules dalam “ngepet” (aku kopas aza dari blog sbelah plus aku tambahin sdikit) :D

PERSIAPAN
Mozilla Firefox atau Google Chrome atau Internet Explorer 7 ke atas(RECOMENDED CHROME).
Partner (kawan, cukup 1 kawan aja) yang berada pada IP atau komputer berbeda.
Buat satu email.
ORANG PERTAMA (pada intinya menginvite dengan mengirim undangan melalui email, ke orang kedua)
  1. Login ke IMVU client atau imvu web.
  2. Buka tab Beranda pada IMVU client, atau langsung ke alamat ini http://id.imvu.com/catalog/tell_a_friend.php
  3. Klik tombol menu Credits.
  4. Klik tombol “Dapatkan credits GRATIS” (sebelah kanan).
  5. Browser akan terbuka.
  6. Pilih “Refer a Friend” (mengundang teman ke IMVU).
  7. Pilih “invite by email”.
  8. Masukkan satu alamat email yang anda sudah buat. Klik tombol Continue.
  9. Alamat email anda sudah terkirim kepada ORANG KEDUA!
ORANG KEDUA(menerima undangan dari orang pertama untuk bergabung menjadi user imvu melalui referal orang pertama yang di terimanya melalui kiriman email tersebut)
  1. Clear history browser anda terlebih dahulu.
  2. Buka email provider (contoh: Yahoo!) lalu login dengan alamat email yg diinvite oleh ORANG PERTAMA.
  3. Tekan tombol Yes. (tab baru register IMVU akan segera terbuka)
  4. Kemudian register di tab register IMVU menggunakan email tadi.
  5. Kalau sudah selesai register, segeralah login ke IMVU.
  6. Klik tombol menu Friend (teman). Pastikan orang pertama sudah online. Klik tombol Invite pada ID orang pertama sampai lima room. Orang pertama harus menerima invite dari orang kedua, kemudian lakukan chat.(lima room secara bersamaan)
  7. Tunggu sampai credit masuk kepada orang pertama sebanyak 1500 credit.

Nahhh dari rules di atas bisa di kronologikan bahwa orang ke dua adalah kamu sendiri yang menggunakan virtualbox dan orang pertama adalah kamu sendiri di luar virtualbox…paham kan?? apa cara ini berhasil ??? sejauh aku coba masih berhasil bozzzz…yaitu berhasil menambah kredit untuk orang pertama hingga 3000 kredit !!! gak percaya ?? silahkan buktikan…kalo tidak berhasil mungkin anda belum beruntung saja hahaha :D syarat utama koneksi internetnya kudu bagus..kalau lelet gak bakal dapet kredit banyak..!!! masih kesulitan?? silahkan ditanyakan..kalau bisa aku jawab sebisanya aku jawab :D hehehe

NB: Untuk melakukan ini dibutuhkan PC/lepie yang memiliki memori minimal 1GB RAM (win-XP) dan VGA up to 128 MB untuk kinerja maksimal.

untuk melakukan “ngepet” ini ternyata tidak butuh IP adress yg berbeda tapi hanya butuh client yg berbeda dalam hal ini menggunakan NAT adapter/koneksi GPRS pun bisa…jangan lupa juga ngepet ada batas maksimumnya jadi gunakan kredit kamu sebaik-baiknya. agar berhasil ngepet Baca disini
update link mediafire IMVU Client tuk ngepet IMVU_463.10.rar – 21.0 MB

SOURCE : INNOVEC@CLUB

About these ads

Komentar»

1. nabela - 2011/07/30

bos, kok gw cm bisa 1x invite doank ya?? pegimana tuh?bantuin donk…

MAZMAN - 2011/07/30

1x invite saja? jd pengen berkali2 menjadi org ke 2 di virtualbox?brarti gnti2 email dunk?isntall ulang winxp lg donk di virtualbox?install imvu lg dunk? mungkin yg dimaksud bgtu?

2. NAMI - 2011/08/02

kok susah sih seting vboxnya :( slalu muncul pesan (HostMemoriLow) help ….

MAZMAN - 2011/08/02

seting virtualboxnya terlalu banyak memakai memori host(di luar vbox) kecilin setingan system pada vbox misal jika di set 256 MB di kurangi lagi jadi 128 MB jgn lupa networknya set pada mode bridged adapter :)

3. ikal - 2011/08/04

trik ini brasl jk pakai router ato koneksi wifi bro !! top dah ane dah coba NAT adapter kagak bisa!!

4. ngepet kredit imvu lageeeee!!!! « Istana kecilku - 2011/08/10

[...] “ngepet” credit imvu dengan menggunakan virtualbox [...]

5. bagused - 2011/08/15

boss bisa gak NAT adapter nya di setting beda ip ?

MAZMAN - 2011/08/15

coba mampir kesini mas bro http://www.virtualbox.org/manual/ch09.html#changenat tuk kpentingan ngepet pke NAT sjauh ni aq blm nyoba :mrgreen:

6. galih - 2011/08/25

bos ngpet kan punya aku ,aku kgk paham ni id ma pass nyaak
ID:EmoAngelDraknes
pass:789123456
jgn di ganti pass nya aku mohon maklum masih newbie
ngpet kan y boss

by:emo

M4ZM4N - 2011/08/26

add nick aq aza pren ” denblankon “….kl blm ngerti bisa tanya aq sering di room ” DentEA.” kl bs hati2 jgn ngumbar nick n ID pren …kl hilang kan brabe :mrgreen:

7. guzecool - 2011/11/03

set pakai koneksi NAT bisa kuk mas dan memang berhasil ^^ ty

M4ZM4N - 2011/11/09

misami gus :D

8. abdanmukhlis - 2011/11/16

di sini aja sob semua ane jual murah credits imvu :D

http://promocreditsimvu.wordpress.com/

Pangesti NhoNez - 2011/11/19

wahhhhhhhhhh……………………kl credit pke beli bsa bikin mlarat tuh bro…:D

9. Pangesti NhoNez - 2011/11/19

AWASSSSSSSSSSS…………………mandul:D :D

10. Pangesti NhoNez - 2011/11/19

den masih ada link bwat download yg verzi lama ga?…..bgusan yg lama neh drpa verzi baru.

M4ZM4N - 2011/11/21

lha iku link’e dah ada nez di atas :D

11. Adit - 2012/02/06

boss.. MicroXp’a di 4shared sllu 99,99% download trus error..
da link alternatif’a ??
thx.. :)

M4ZM4N - 2012/02/08
12. damn80y - 2012/02/17

ane gak ngerti gan,, bisa gak gan admin yg ngepetin buat avatar ane :hammer:
itu sih klo agan mau nolongin .. :P

M4ZM4N - 2012/02/20

wadowh bikin sendiri biar bisa gan .. :D intinya invite friend doank kok kl ga bisa pakai virtualbox ya pake dua pc sama temen kan bisa…

damn80y - 2012/02/26

itu misalnya pke 2 pc, tpi ip nya sama bisa gak ?
klo pke virtualbox tambh ribet lgi. . ;peace

M4ZM4N - 2012/02/26

setau aq setiap pc beda ip gan ..kalo 1 koneksi dengan 2 pc dan ke duanya 1 ip biasanya crash

13. thekepeters - 2012/02/25

mau yg lebih praktis ?? pake jasa epet w , by thekepeters … hehe

damn80y - 2012/02/26

emang gmana jasanya ?
jelaskan ditelny dlo donk bang.. :P

14. agus - 2012/05/30

gan aku dah install virtualbox n windows xp, imvu tapi waktu imvunya aku jalankan mesti ga bisa, pesannya imvunya crash, kenapa ya gan?

M4ZM4N - 2012/05/31

biasanya installan windowsnya bermasalah ato bisa juga karena virus

Alec87 - 2012/08/25

lau IMVU na crash instal yg versi lama dlu gan bru update versi barunya biar ga crash lgi…. awal main jga wa kyak gitu crash mulu ga bisa maen utk lbh jelasnya luat di forum imvu aja

15. Alec87 - 2012/08/25

lau ga mau ribet cari partner ngepet aja gan……
lau bruh partner invite gw aja Guest_AlecSilverburg

16. Reynaldey Brutal Kidz - 2012/10/27

bos untuk windows 7 bisa gk -__-

17. bhibhibhi - 2012/10/29

beli ajah ma gw 10 rb ce er 50 k pulsa

18. Diery Takkan Melupakanmu - 2013/08/03

Gan
pakek laptop bisa kan??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 116 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: